Rabu, 21 Juli 2010

jam bluetooth, jam masa depan

Setelah sekian lama tidak blogging karena kesibukan yang amat sangat... hehehe... pada kesempatan ini saya bisa melanjutkan kegiatan yang saya tekuni 2 taun silam...
kemarin saat saya brosing-brosing di internet, saya menemukan hal unik... yaitu jam yang di lengkapi oleh media bluetooth. jam ini memang kurang populer di indonesia atau mungkin kurang promonya... hehehe... jam ini sangat unik terutama yang buatan sony ericson. jam ini simpel, unik dan elegan. sony sendiri sudah mengeluarkan 2 jam sebelumnya. yang pertama "sony ericson mbw 100", yang kedua "sony ericson mbw 150", dan yang terakhir keluar adalah "sony ericson mbw 200".

untuk sony ericson mbw 100 saya sudah tidak menemukannya lagi di situs resmi sony ericsom mungkin sudah tidak di produksi lagi. sedangkan sony ericson mbw 150, masih tersedia dan masih di pasarkan. tentunya hanya di beberapa kota besar saja. dari segi bentuknya sony ericson mbw 150 sangat cocok di gunakan untuk para lelaki, sedangkan mbw 200 di disain untuk pada wanita...

untuk pengetahuan saja, sebenarnya jam dengan teknologi bluetooth sebenarnya sudah di buat dan di luncurkan pada tahun 2007 silam. tetapi masih banyak orang indonesia masih belum tau akan produk ini.

menurut sumber yang saya baca, jam tangan ini mempunyai fitur beberapa unggulan yaitu:
1. menerima dan dapat menampilkan sms
2. mengetahui dan menampilkan caller id
3. menampilkan dan memberitahukan jika ada peringatan rapat pada hp kita
4. dapat juga memainkan musik

jam ini juga dapat diisi ulang dan bertahan selama 7 hari. jam seperti ini di bandrol dengan harga di bawah 3 juta.
tentun
ya harga segitu sangat layak melihat hanya sidikit orang yg mempunyainya...

gambar sony ericson mbw 100







gambar sony ericson mbw 150






gambar sony ericson mbw 200




4 komentar:

  1. ass... tlg bisa beli dmana ..?
    alamatku : biai_17327@yahoo.co.id

    BalasHapus
  2. wass... maaf baru buka blog lagi, klo kemaren itu kata teman ada di service center sony di jakarta mas...

    BalasHapus
  3. apakah di medan masih ada........?? krn saya org medan. sudah 2 taon ini saya mencari utk membeli, tapa tak dapat2...... kalau ada info tolong krim e mail ke alamat saya yaaahh.... (wasis_no@yahoo.co.id) trima kasih banyak atas infonya yahh.....

    BalasHapus
  4. wasis@ klo tidak salah untuk produk seperti ini hanya di jual melalui pemesanan, apakah sudah di tanyakan ke pusat penjualan di sony ericson nya? klo tidak salah bisa memesan di pusat penjualan di sony ericson

    BalasHapus